Erabaru.net. Mereka tidak pernah menyangka satu orang bisa bernyanyi dengan dua suara yang benar-benar berbeda!

Makin lama makin banyak orang Philipina yang diakui di seluruh dunia karena kemampuan mereka yang unik dalam bernyanyi. Adalah sesuatu yang biasa bagi orang Philipina untuk suka bernyanyi karena mereka terbiasa dengan memakai karaoke dalam berbagai kesempatan.

Ya, musik hadir di setiap rumah orang Philipina dan selalu menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari.

Sekali pun begitu, satu lagi penyanyi Philipina berhasil membuat bangsa Philipina bangga setelah tampil di musim ke-5 ‘I Can See Your Voice’ pada episode pertamanya.

I Can See Your Voice adalah sebuah acara permainan musik misterius yang mana para tamu selebriti harus menebak apakah seorang kontestan adalah seorang penyanyi profesional atau orang yang buta musik berdasarkan petunjuk.

Kelompok selebriti pertama untuk musim ke-5 adalah Block B, sebuah boyband dari Korea Selatan yang terkenal.

Mereka memilih Sephy Fransisco, seorang transgender dari Philipina, yang pertama kali mereka anggap sebagai kontestan buta musik. Yang membuat mereka shock, dia memilih lagu Andrea Bocelli dan Celine Dion “Prayer” – lagu yang sangat sulit bahkan bagi banyak penyanyi profesional.

Begitu ia mulai bernyanyi, penonton, para juri, pembawa acara, dan semua anggota Block B tercengang saat ia berubah menjadi seorang penyanyi yang sangat baik.

Namun, kejutan itu tak berhenti sampai di situ saja. Sephy mulai bernyanyi dengan suara wanita, bahkan semakin memukau mereka. Bagaimana bisa dua suara datang dari satu orang? Hanya Sephy yang bisa melakukannya!

https://www.youtube.com/watch?v=aYh4tG_8MAk

Sephy juga bergabung dengan I Can See Your Voice versi Philipina, namun dia juga tersingkir lebih awal karena sang tamu, penyanyi Jessa Zaragoza, mengira dia juga salah satu kontestan buta musik.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular