Erabaru.net. Foto mengejutkan telah menunjukkan seekor anjing liar di Tiongkok dengan sebuah anak panah menembus di kepalanya.

Anjing berusia tiga tahun yang dijuluki Big Black ini ditemukan di siang hari pada tanggal 18 Mei di distrik seni 798 Beijing, demikian laporan People’s Daily Online.

Anjing itu dibawa ke rumah sakit khusus hewan tempat panah tersebut dilepaskan. Masih belum diketahui pelaku yang menembakkan panah tersebut pada binatang itu.

Menurut laporan, anak panah itu panjangnya 27 inci (68.5 cm).

Seorang saksi mata mengatakan bahwa anjing itu tampak ketakutan dan bulunya berantakan.

Yang lain mengatakan kepada wartawan lokal: “Ada panah yang menembus kepalanya dari kiri atas ke telinga.Tubuhnya tidak menunjukkan bekas darah.”

Sementara yang lain mengatakan mereka melihat seorang pejalan kaki mencoba untuk menyelamatkannya dan menutupinya dengan selimut tapi sepertinya anjing itu ketakutan.

Saksi mata yang sama mengatakan bahwa anjing itu terus menggosok kepalanya dan berusaha menyingkirkan benda itu dan merengek.

Petugas polisi dan petugas ambulans bergegas ke tempat kejadian.

Seorang saksi mata bernama Yin melihat anjing itu, mengatakan “Rumah Sakit Hewan Beijing Jiuxianqiao mengirim tiga dokter hewan dengan suntikan dan kalung anjing.”

Akhirnya anak anjing itu dibawa ke rumah sakit.

Dr Liu dari rumah sakit hewan merawat anjing tersebut, mengatakan “Panah itu di atas matanya dan melalui kanal pendengaran eksternal. Cederanya sangat serius namun untungnya [panah] itu tidak mengenai otak. “

Share

Video Popular