Erabaru.net. Setiap orang memiliki kelemahan. Bagi Superman, itu adalah kryptonite, tapi untuk wanita ini dan banyak wanita lainnya, kelemahannya adalah kecoak.

Pada tanggal 26 Januari, seorang wanita yang mengendarai mobil Mazda merah menabrak salah satu ujung jembatan penyeberangan, dan penyebab kecelakaan ini adalah kecoa. Kecelakaan ini terjadi di Jurong East Central, Singapura.

Menurut The Star, wanita berusia 61 tahun ini melaju menuju Science Center Road sekitar pukul 07:30 pagi. Tiba-tiba, dia melihat seekor kecoak merangkak di mobilnya yang membuatnya benar-benar sangat terkejut!

(Foto : The Star)

Akhirnya ia kehilangan kendali pada Mazda-nya dan membelok ke arah jembatan penyeberangan terdekat sebelum menabrak tangga dan bagian depan mobil rusak parah akibat benturan tersebut. Polisi segera diberitahu setelah kecelakaan itu terjadi.

Syukurlah, wanita yang sendirian di dalam mobil hanya mengalami luka ringan dan tetap sadar saat dikirim ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong. Anaknya bergegas ke tempat kejadian tak lama setelah kejadian tersebut.

Gambar kecelakaan itu dengan cepat menjadi viral di media sosial hingga banyak netizen menduga bahwa dia sedang bermain dengan teleponnya atau bahwa dia sedang mengantuk. Tapi bukan itu, dia takut dengan kecoa!

(Foto : Facebook )

Saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Bagaimanapun, kami senang mengetahui bahwa tidak ada pejalan kaki yang terluka dalam kecelakaan ini dan kami pasti berharap wanita itu segera sembuh!

Namun, kami tidak bisa tidak bertanya – apakah itu satu-satunya kecoa di dalam mobil itu?.(iin/yant)

Cerita menyentuh Zhao segera menarik perhatian dari para netizen lokal dalam kurun waktu singkat.

Share

Video Popular