Erabaru.net. Video mengerikan ini menunjukkan momen ketika dua pria pengendara motor secara ajaib bisa lolos dari dua harimau dewasa saat mereka secara mengejutkan berjumpa dengan harimau itu di India.

Sebuah video yang menangkap momen mengerikan dua pengendara motor tak dikenal meloloskan diri ketika dua harimau dewasa mengelilinginya, satu di depan dan yang lain di belakang.

Insiden itu dipercaya terjadi di Maharashtra India tengah beberapa minggu yang lalu.

Di dalam video, yang diambil oleh beberapa orang dalam mobil, dua pengendara motor itu pergi dari Chandrapur ke Junona, sekitar 4.5 km jauhnya dari Kota Chandrapur, tiba-tiba berhenti ketika kucing besar itu mendekatinya dari depan.

(Foto :Khalid Karnataki/ Caters News)

Ketika mereka berdiri mematung ketakutan, kucing besar yang lain datang dari belakang dan mulai mengendus mereka.

Tapi Hariamau-harimau itu, nampaknya tidak berselera dengan aroma darah. Ketika salah satu mereka berjalan berkeliling, istirahat dan memelankan jalan santainya, sedangkan yang lain tidak banyak berjalan, duduk dengan tenang.

Sementara itu , dua orang lelaki itu diminta orang-orang dalam mobil untuk tidak banyak bergerak karena bisa memancing kemarahan harimau dan memicu serangan mendadak.

Share

Video Popular