Erabaru.net. Mengunjungi kebun binatang dan melihat beberapa binatang buas menakutkan di masa kita masih kecil sangat menggairahkan. Kita menyukai setiap jengkal kunjungan di kebun binatang.

Namun, beberapa dari kebun binatang sepertinya ingin mengubah cara kerjanya. Hanya di kebun binatang ini saja, binatang-binatang berkeliaran dengan bebas sementara para pengunjungnya dikurung.

Ya, Anda tidak salah dengar! Mari kita melihat saat cara baru untuk bertemu hewan ini dilakukan.

(Foto : Facebook)

Di Rancagua, Cile, ini adalah kebun binatang pertama jenis ini di Amerika Latin, yang dinamakan sebagai Safari Lion Zoo. Di sini binatang tidak dikurung. Mereka berjalan-jalan di habitat aslinya.

(Foto : Facebook)

Gagasan di balik kebun binatang yang tidak biasa ini adalah orang mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan binatang liar ini di lingkungan asalnya. Semua pengunjung dibawa ke dalam bus yang ditutupi dengan kandang logam solid.

(Foto : Facebook)

Tapi kandang itu adalah satu-satunya rintangan antara binatang-binatang liar dan pengunjung yang penasaran. Tidak perlu khawatir, kandang itu benar-benar aman.

(Foto : Facebook)

Anda bahkan bisa mencoba menarik binatang liar itu dengan memegang sepotong daging. Para kucing liar akan mencium baunya. Mereka bahkan tidak segan-segan untuk naik ke atas bus, berjalan di atas mereka dan memandang orang-orang dengan penuh ketertarikan.

(Foto : Facebook)

Pengunjung bisa memberi makan binatang ini juga, mereka bahkan bisa menyentuhnya tapi tidak setiap orang memiliki keberanian untuk melakukannya. Binatang-binatang liar ini dibiarkan bebas dan perilaku mereka terkadang tidak dapat diprediksi.

(Foto : Facebook)

Kebun binatang ini menawarkan pengalaman yang kaya merasakan alam liar. Semoga Anda menyukainya.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular