Mum Jessica Smith, 27 tahun, dari Amory, Mississippi, bahkan menyamakan putrinya dengan karakter Game of Thrones Daenerys (Foto: Caters News Agency)

Erabaru.net. Bayi yang baru lahir dengan rambut putih terang – dan ibunya yang penuh kasih tahu rahasia di balik rambutnya itu.

Baby Devina Smith lahir dengan rambut seputih salju awal bulan Mei 2017.

Selain membutuhkan pemeriksaan di penglihatannya, dia sehat sekali – berita yang melegakan ibunya Jessica Smith yang tercengang, 27 tahun.

Dokter telah mendiagnosisnya dengan albinisme parsial – yang membuat Devina menjadi seperti si pendatang yang mati dalam karakter Game of Thrones, Daenerys di kemudian hari, demikian menurut ibunya.

Dunia maya dibuat kagum oleh rambut twilight Devina setelah fotonya dipublikasikan secara online (Foto: Caters News Agency)

Jessica, ibu rumah tangga dari tiga anak, mengatakan: “Saya tidak pernah menduga dia memiliki rambut seperti itu.

“Saya tidak tahu sampai dia lahir.

“Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki banyak rambut saat dilahirkan tapi itu kejutan saat pertama kali melihatnya untuk pertama kali, rambutnya sangat banyak, itu gila.

“Saya belum pernah melihat bayi seperti itu sebelumnya yang berambut pirang, tapi tidak putih.

“Saya pikir (rambutnya) itu membuatnya istimewa.”

Dokter mendiagnosis bayi ini dengan albinisme parsial, tapi selain membutuhkan pemeriksaan di penglihatannya, Devina sangat sehat (Foto : Caters News Agency)
Devina lahir pada tanggal 1 Mei (Foto: Caters News Agency)

Rambut Devina telah menarik perhatian publik dan dunia online.

Jessica, dari Amory, Mississippi, menambahkan: “Dia sangat kecil, kami belum banyak mengajaknya keluar tapi saat kami membawanya ke rumah sakit, seorang gadis kecil mengatakan bahwa dia tampak seperti boneka bayi.

“Ketika kami memposting foto-fotonya secara online, foto-foto itu dilihat ribuan kali.

“Saya tidak percaya betapa banyak perhatian yang didapat foto itu. Orang mengira itu adalah hasil editan.

“Anak sulung saya berumur sembilan tahun dan dia sangat bahagia, dan juga tidak bisa berhenti mengagumi (rambut adik)nya.”(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular