Erabaru.net. Siapa yang tidak ingin memiliki bibir seperti Angelina Jolie? Bibirnya yang tebal dianggap sensual dan setiap wanita mendambakan bibir seperti itu.

Beberapa wanita adalah beruntung karena terlahir dengan bibir yang tebal, tetapi ada sebagian wanita harus melakukan tatarias supaya bibirnya tampak tebal. Ada juga wanita yang memilih menggunakan suntikan untuk mendapatkan bibi yang tebal.

Walaupun ini bukan solusi permanen, mengapa tidak mencoba tatarias supaya bibir tampak tebal?

Berikut beberapa tips tatarias supaya bibir tampak tebal dalam sekejap.

1. Pengelupasan kulit bibir: Pengelupasan kulit bibir adalah salah satu ritual terpenting sebelum menerapkan produk bibir, karena bibir yang kering, kusam, dan pecah-pecah membuat bibir tampak lebih kecil.

Singkirkan sel-sel mati yang kering dengan cara menyikat bibir secara lembut dengan menggunakan sikat gigi atau dengan resep ramuan sederhana buatan sendiri, yaitu aduk rata 2 sendok teh gula (merah atau putih) dengan 1 sendok teh minyak kelapa atau minyak zaitun. Gosokkan pada bibir secara lembut selama satu menit, kemudian cuci dengan air.

2. Oleskan lip balm : Adalah baik untuk melembabkan bibir setelah mengelupas kulit bibir, karena akan membuat bibir tampak tebal saat mengoleskan lipstik.

Tunggu beberapa menit setelah mengoleskan lip balm, supaya lip balm meresap ke dalam bibir. Pililah lip balm dengan citarasa mint karena mint membantu meningkatkan peredaran darah, sehingga bibir akan tampak tebal.

3. Oleskan concealer bibir: Oleskan concealer bibir yang sesuai dengan warna kulit pada bibir sedikit di luar garis bibir supaya mengaburkan garis bibir, lipstik tahan lama dan bibir tampak tebal.

4. Gunakan lip liner untuk menggarisi cupid’s bow untuk menonjolkan keindahan bibir: Cupid’s bow adalah tengah bibir bagian atas.

5. Menggunakan lip liner: Pilihlah warna lip liner yang sedikit lebih gelap dari lipstik guna menciptakan ilusi supaya bibir tampak tebal.

Gunakan lip liner untuk menggaris di luar garis bibir alami supaya bibir tampak tebal. Pastikan Anda tidak mewarnai bibir dengan menggunakan lip liner.

Share

Video Popular