- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Mengharukan! Induk Sapi Ini Mengejar Mobil yang Membawa Anaknya yang Terluka ke Rumah Sakit

Erabaru.net. Cinta seorang ibu tidak mengenal batas, bahkan hanya seekor binatang. Salah satu tontonan seperti itu terlihat di jalan India ketika seekor induk sapi dengan cemas mengejar anaknya yang terluka dan dibawa ke sebuah kendaraan barang ke sebuah rumah sakit hewan.

Anak sapi berusia dua bulan itu telah terluka dan terjatuh setelah luka-lukanya menjadi parah dan infeksi menyebar.

[1]
(Foto: Dominic Rodrigous/Carters News)

Setelah penduduk setempat memberi tahu sebuah rumah sakit hewan yang dikelola pemerintah, para pekerja datang untuk mengambil hewan itu dengan kendaraan barang dari sebuah perkumpulan di Haveri di Karnataka di India bagian selatan pada tanggal 25 Januari.

Keduanya Induk sapi dan anaknya berkeliaran dan tidak diketahui bagaimana hewan tersebut terluka.

Ketika para pekerja mengambil anak sapi tak sadar dan pergi ke kendaraan, induknya yang tegang mengikutinya sampai mencapai rumah sakit.

Dalam video yang memilukan hati yang direkam oleh seorang komuter, sapi tersebut dapat terlihat berlari berdampingan dengan kendaraan yang berjalan cepat saat anaknya yang tidak sadarkan diri terbaring di dalamnya.

Si induk terus melangkah dengan kecepatan bahkan saat kendaraannya berubah kecepatannya.

Pada satu tempat, sapi itu berjalan lebih cepat dari pengemudi dan berada di depan kendaraan untuk menghentikannya tapi tetap mengikutinya saat pengemudi tidak berhenti.

[2]
(Foto: Dominic Rodrigous/Carters News)

Sapi itu berdiri di luar rumah sakit sambil menunggu dengan cemas anaknya selama dua hari saat anak sapi tersebut menjalani perawatan di rumah sakit.

Dr Hanumanth Raju Sannaki, petugas veteriner, mengatakan bahwa kondisi anak sapi itu serius saat dibawa ke rumah sakit namun sekarang sudah mulai pulih.

“Anak sapi itu masih sangat muda dan memiliki luka besar akibat infeksi yang menyebar oleh lalat. Ada belatung di luka-lukanya dan dalam keadaan tidak sadarkan diri.”

“Bersama kami selama dua hari tapi karena induknya tidak sabar, seorang petani membawanya pulang dua hari setelahnya.

“Selama dua hari, induknya tidak pernah meninggalkan rumah sakit dan tinggal di dekat anak sapi sambil menjilati luka-lukanya.

“Kami membalut luka setiap hari dan selama dibutuhkan selama seminggu agar anak sapi itu bisa sembuh total.”(hui/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.