Erabaru.net. Saat kita diberi semua permata kehidupan yang melimpah, entah kenapa kita gagal memahami nilainya. Sebagai gantinya, kita malah berputar-putar mengeluhkan hal-hal yang terlalu sulit bagi kita. Tapi bila kita memiliki sedikit dari kenikmatan melimpah itu, maka kita mulai menyadari pentingnya hal itu.

Di sini, kami punya daftar orang-orang yang menjadi contoh sempurna dari kekuatan dan ketekunan. Kisah mereka akan membuat Anda berhenti mengeluh tentang hidup.

Lihatlah orang-orang ini menjalani hidup mereka dengan maksimal pun mereka kurang dari segi fisiknya:

1. John Bramblitt belum pernah melihat lukisannya sendiri

(Foto: Facebook)

Kehilangan penglihatannya pada usia 30 tahun, John mengatasi depresi dan kecemasan dengan menemukan keselamatan dalam dunia seni.

Indera sentuhan menggantikan penglihatannya dan membiarkannya mengembangkan teknik khusus untuk menciptakan lukisan. Sekarang dia adalah salah satu pelukis Amerika modern yang paling terkenal.

2. Hugh Herr melangkah maju dari seorang pendaki ke seorang ahli prostetika

(Foto : Instagram)

Pada usia 17 tahun, dia terjebak bersama teman-temannya di sebuah gunung yang dingin dan mereka tidak bisa keluar selama tiga hari. Hal ini menyebabkan radang dingin parah dan kedua kakinya diamputasi.

Setelah operasi, dia berjanji untuk kembali ke gunung. Hal ini membuat perjalanannya menjadi ahli prostetika, dia lulus dari tiga universitas, yang terakhir adalah Harvard.

Hugh Herr adalah kepala kelompok penelitian di laboratorium MIT Media Lab tempat ia mengembangkan prostesis kaki bionik.

3. Nyle DiMarco telah hidup dalam keheningan sejak kecil

(Foto : Instagram)

Keluarga DiMarco mengalami masalah pendengaran, dan Nyle tidak melewati nasib ini – dia terlahir tuli. Bahkan alat bantu dengar pun tidak bisa menolongnya, tapi jika kita berbicara tentang prestasinya.

Dia adalah seorang model, aktor, sekaligus pemenang salah satu musim pertunjukan American Top Model and Dancing with the Stars.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular