Erabaru.net. Sebuah pertandingan kriket persahabatan berubah kacau balau ketika anak-anak sekolah melihat sebuah tangan mungil mencuat dari dalam tanah.

Alih-alih melarikan diri karena takut, penyelidikan mereka menuntun pada penyelamatan satu nyawa. Bayi berusia empat jam dikuburkan di lapangan tempat mereka bermain.

Para siswa sekolah pemerintah desa Bhavokawari di Madhya Pradesh, India, menyelamatkan nyawa seorang bayi.

Menurut laporan Times of India, anak-anak sedang bermain kriket saat salah satu dari mereka melihat tangan berlumuran lumpur yang menonjol keluar dari dalam tanah.

Ilustrasi (Foto : Pixabay )

Setelah menggali tanah, mereka menemukan tubuh bayi yang baru lahir. Anak-anak segera memberi tahu Choti Bai, seorang wanita yang memasak makanan siang hari untuk sekolah tersebut.

Wanita itu tanpa membuang-buang waktu sekejappun langsung menelepon polisi. Seorang ASHA (Accredited Social Health Activist – Aktivis Sosial Sosial Terakreditasi) juga diberitahu tentang situasi tersebut.

Choti Bai membersihkan bayi laki-laki itu dan membungkusnya dengan kain sebelum bergegas ke rumah sakit. Meskipun bayi yang baru lahir itu menderita luka parah, ia masih hidup dan bernapas.

Ilustrasi (Foto : Pixabay )

Saat ini bayi tersebut dirawat di unit perawatan intensif neonatal di rumah sakit Sagar. SHO Rahatgarh mengungkapkan bahwa bayi itu berusia sekitar empat sampai lima jam. Pelaku mencoba mengubur bayi dengan tergesa-gesa saat anak-anak sedang bermain di sana.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular