Erabaru.net. Menerima hadiah adalah sesuatu yang menggairahkan kita semua. Demikian pula untuk Max, 25, setiap Natal merupakan waktu spesial.

Sejak 17 tahun yang lalu, dia menginginkan hadiah yang sama dan masih akan berkeinginan untuk hal yang sama di tahun-tahun berikutnya.

Ini mungkin terdengar aneh tapi kakak Max, Cassie Greshel, 30, memberinya truk Tonka sekali tapi ini sama sekali bukan Tonka biasa biasa saja. Mari kita lihat kisah spesial saudara laki-laki dan perempuan ini dan tradisi natal mereka.

(Foto: Imgur)

Cassie memberinya truk pemadam kebakaran setiap tahun sejak 17 tahun lalu. Tapi sayangnya, truk-truk ini dibuat pada tahun 2000 an dan dihentikan oleh pembuatnya.

Sulit untuk menemukan yang sama, dia mencari di eBay setiap tahun tapi seiring berjalannya tahun, semakin sulit untuk mendapatkannya secara online.

Natal yang lalu adalah yang paling sulit baginya, setelah beberapa hari lamanya ia tidak dapat menemukan truk-truk itu. Dia tidak ingin mengecewakan saudaranya yang cacat mental dan fisik, Max.

(Foto: Imgur)

Kemudian, dia memutuskan untuk membagikan masalahnya di Reddit. Dia menyebutkan bahwa saudara laki-lakinya sangat istimewa, kesenangannya dalam hidup cukup spesifik, dia sangat suka bermain dengan truk Tonka!

Share

Video Popular