Erabaru.net. Memiliki hewan peliharaan berarti lebih bertanggung jawab. Kita perlu memberi mereka makan, merawat mereka dan yang lebih penting lagi mencintai mereka seperti bayi. Merawat binatang berbulu kecil ini bisa sulit pada waktunya tapi untuk wanita ini, pekerjaan yang melekat .

Bagi Bonnie Hart, 62, tidak ada hewan besar atau kecil, hewan peliharaan istimewanya adalah bukti untuk itu. Nenek ini memiliki seekor harimau Bengal putih dan dua beruang grizzly.

(Foto : Dailymotion)

Bonnie diberi harimau Bengal Anushka berumur satu tahun. Sedangkan, dua beruang, Pebble dan Bam Bam juga dipelihara saat mereka kecil.

Tapi beruang dibawa kepadanya oleh anjingnya, suatu pagi ketika dia hanya duduk di teras, dia melihat dia berlari di tepi kolam.

Di belakang anjingnya, dia berpikir ada dua ekor anjing yang mengikutinya tapi ketika dia mendekati mereka, dia menyadari bahwa itu adalah dua bayi beruang grizzly.

(Foto : Dailymotion)

Anushka dan kedua beruang itu tinggal di pagar yang berbeda. Bonnie mencoba menghabiskan banyak waktu dengan mereka setiap hari, menyajikan makanan dan bermain dengan mereka. Dia bahkan telah mengenalkan cucu-cucunya pada makhluk-makhluk agung ini.

(Foto : Dailymotion)

Yah, ini mungkin tidak biasa tapi untuk nenek ini, dia mencintai hidupnya dan hidup dengan hewan-hewannya yang menakjubkan. Dia sangat mencintai mereka dan tidak mengubah cara hidupnya untuk apa pun.(hui/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular