Erabaru.net. Xiao Hua adalah seorang gadis lugu dari desa yang berpetualang di kota besar. Saat baru menginjakkan kakinya di kota, ia baru tahu apa yang namanya perbedaan, ia hanya tahu jalan setapak dan tanah becek di desanya yang dikelilingi pegunungan, apalagi saat hujan, lumpur dimana-mana.

Ketika bekerja di kota, ia melihat jalan raya yang lebar dan mobil-mobil yang berseliweran di mana-mana, Xiao Hua pun seketika tertarik oleh gemerlap dunia yang belum pernah dilihatnya.

Selain parasnya yang cantik dan tubuh yang sintal, Xiao Hua tidak memiliki modal apa-apa, dan tidak berpendidikan.

Karena parasnya yang cantik, Xiao Hua pun langsung diterima bekerja sebagai pelayan di sebuah hotel, dan perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan kehidupan di luar, tak lama kemudian, dia berpacaran dengan koki hotel.

Keduanya mabuk dalam gelora asmara yang paling indah, dan untung saja hubungan keduanya direstui orangtua mereka. Setelah menikah, mereka kembali bekerja seperti biasa.

Pada awal kehamilan, Xiao Hua tidak merasakan reaksi apa pun, empat, lima bulan kemudian, perut Xiao Hua pun mulai membesar, dan istirahat di rumah.

Ilustrasi.

Xiao Hua merasa sudah cukup puas tinggal di sebuah rumah kontrakan sambil menunggu suaminya pulang kerja setiap hari.

Xiao Hua dan suaminya berencana menabung untuk membeli rumah, dan untuk mewujudkan rencananya ini, Xiao Hua tinggal di rumah mertuanya.

Sementara suaminya tinggal di hotel, sehingga dengan begitu bisa menghemat biaya kontrakan.

Share

Video Popular