Erabaru.net. Kecacatan hanyalah sebuah keadaan pikiran karena orang luar biasa tidak membiarkan kondisinya menahan mereka melakukan sesuatu.

Orang-orang pemberani ini tidak hanya memenangkan medali atau mendapatkan pekerjaan impian mereka tapi juga dikenal sebagai pahlawan kehidupan nyata yang menyelamatkan nyawa orang lain sambil mempertaruhkan nyawa mereka sendiri.

Salah satu orang tersebut adalah misterius berkaki satu ini yang datang untuk menyelamatkan korban kecelakaan mobil.

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Kejadian ini terjadi ketika seorang saksi mata yang sedang mengisi BBM di pompa bensin di dekat persimpangan 43rd Avenue dan Roosevelt di Phonix, Arizona, AS, menyaksikan sebuah kecelakaan mobil dimana mobil tersebut terbalik, juga ada tiga orang yang terjebak di dalamnya.

Saat itulah pria berkaki satu misterius ini datang untuk menyelamatkan dari belakang, dia melompat ke dalam truk memecahkan jendela mobil dan menyelamatkan semua penumpang.

Sebuah prestasi yang luar biasa bagi seorang pria meski hanya memiliki satu kaki mampu melakukan sesuatu yang luar biasa yang tidak semua manusia normal bisa melakukannya!

Seorang saksi di tempat kejadian berkata pada Fox 10 “Orang ini adalah pahlawan, Kecelakaan ini baru saja terjadi. Mobil terbalik, tiga orang terjebak di dalamnya, mobil ini juga.

“Pria ini melompat ke dalam truk, memecahkan jendela-jendela itu. Kami semua ada di sini, tapi orang ini memecahkan jendela. Terima kasih Tuhan dan terima kasih kepada orang ini. ”

Ilustrasi. (Foto : Instagram )

Dia mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan nyawa orang lain, orang-orang mengucapkan terima kasih atas kepahlawanannya dan selamanya akan mengingat bahwa kecacatan hanyalah sebuah keadaan pikiran karena orang-orang pemberani dapat mengatasi segala hal yang menghalangi mereka!(hui/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular