Penata Rambut Selebriti Pemilik Keajaiban Bersinar Melintasi Bollywood Mengungkapkan Rahasia Inspirasinya

99
NTD TV India

Erabaru.net. Kenalilah penata rambut selebriti yang namanya bersinar di antara bintang Hollywood dan Bollywood seperti Deepika Padukone, Anushka Sharma, Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, Jessica Alba, Robert Downey Jr dan masih banyak lagi.

Penata “tergantung jenis petualangannya” ini telah membuat rambut sebagai kanvasnya, semprotan dan blow dryer sebagai sikat ajaibnya, dan hati yang tenang sebagai sumber energi tak terbatas.

Gabriel Georgiou (R) menata rambut untuk superstar Bollywood Kareena Kapoor. (Twitter)

Keturunan Yunani yang lahir di Australia ini, Gabriel Georgiou telah mengukir namanya sendiri di dunia megah dan glamor.

Mulai ketika diberi penghargaan sebagai ‘Penata Rambut Terbaik’ oleh Vogue India, hingga menyulap karpet merah menakjubkan menampilkan para bintang.

Belum lagi potongan rambut cantik Deepika Padukone di film legendaris Bajirao Mastani, seniman yang penuh gairah ini telah melakukan semuanya.

Prestasi terbaru di mahkotanya adalah tatanan rambut halus pada pengantin Bollywood terbaru dan termanis Anushka Sharma yang digunakan di hari pernikahannya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NTD, ia berbagi momen-momen menakjubkan selama perjalanan penuh cahaya bintang sejauh ini.

Gabriel Georgiou
Gabriel Georgiou memberi gaya rambut cantik kepada pengantin wanita terbaru Bollywood, Anushka Sharma, di hari pernikahannya. (Gabriel Georgiou)

Georgiou menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Australia dan Yunani. Sebagai anak muda, ia selalu bermimpi menjadi aktor namun ditolak oleh orang tuanya pada saat itu.

“Saya menyukai seni, sebenarnya kebanyakan bentuk seni dan karena orang tua saya membiarkan saya memutuskan untuk mengikuti jejak saudara laki-laki saya karena gagasan untuk menciptakan gaya rambut untuk majalah, video musik dan peragaan busana tampak menarik,” katanya.

Gabriel Georgiou

Dia kemudian lulus dari Toni & Guy Academy of Hair di London. Dia juga mempelajari riasan, kostum, wig, dan rambut di Flagstaff college TAFE, Melbourne. Dari Australia ke Athena, London sampai L.A., dia akhirnya menginjakkan kaki di kota Mumbai yang glamor pada tahun 2008.

Gabriel Georgiou (C) mendapat penghargaan Penata Rambut tahun ini, 2014 oleh Vogue India. (Gabriel Georgiou)

Dia mengatakan, “Saya diundang untuk datang ke India oleh Anima Creative Management yang mewakili materi iklan dan model. India adalah pasar yang sedang berkembang dan akan datang dengan begitu banyak yang ditawarkan dan dengan industri film dan mode besar sepertinya menarik. Sebenarnya meski tampaknya tidak ada penata gaya dari luar negeri yang berbasis di India pada saat itu sehingga mereka ingin mencobanya dan tentu saja (karena) selalu siap untuk sebuah petualangan, saya memutuskan untuk melakukannya.”

Industri penataan rambut di India pasti mengejutkan Georgiou.