Erabaru.net. Setelah kucing putihnya hilang, si pemilik, gadis buta berusia 4 tahun yang sedang berjuang melawan kanker otak, selalu merindukan hewan kesayangannya. 3 bulan berlalu sebelum keluarganya melihat sebuah foto dari kucing putih mereka di tangan orang asing.

(Foto : YouTube Screenshot | Inside Edition)

Charley, seorang gadis berusia 4 tahun di Pensacola, Florida,AS, didiagnosis menderita kanker otak saat berusia 3 bulan, dan menjalani operasi otak pada usia 1 tahun untuk menyingkirkan sebagian besar tumornya. Operasi itu, bagaimanapun, merampas penglihatannya.

“Itu (sesuatu yang) tidak mudah, tapi kami melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan,” kata ibunya, Heather Howell, kepada InsideEdition. “Dia gadis kecil yang bahagia. Ketika kami pertama kali mengetahui hal itu, saya bahkan tidak yakin dia akan berhasil sampai usia 4 tahun. Kami hanya menerimanya begitu saja.”

(Foto : YouTube Screenshot | Inside Edition)

Kemudian, dua tahun yang lalu, keluarga tersebut menemukan seekor kucing putih yang baru berusia beberapa minggu bersembunyi di tempat parkir di belakang kompleks apartemen mereka, dan membawanya masuk. Kucing itu, yang kemudian diberi nama Angel, dengan cepat menjadi dekat dengan Charley.

“Kapan pun Charley mengalami hari yang buruk karena kemo dan hanya berbaring di sofa, Angel ada di sana. Dia berada di sampingnya, ” kata Howell.

(Foto : YouTube Screenshot | Inside Edition)Tapi pada bulan September, saat keluarga membuka pintu untuk memuat barang belanjaan, Angel pergi. Setelah Angel hilang, Charley terus memanggil kucing itu.

Share

Video Popular