Erabaru.net. Seorang anak yang rapuh secara fisik bernama Christopher, 8 tahun, mengalami kehidupan yang sulit yang dipenuhi dengan kunjungan ke rumah sakit dan operasi besar.

Sekarang ia menghadapi krisis lain setelah ditempatkan dalam panti asuhan, sementara ibunya dimasukkan ke dalam penjara dan ayahnya sedang memperjuangkannya hak asuh atas dirinya akibat pemalsuan penyakit.

Christopher, 8 tahun, menjalani operasi yang tidak perlu karena ibunya memalsukan penyakitnya (Foto: Facebook – Kaylene Bowen)

Ibunya, Kaylene Bowen, 34 tahun, ditangkap bulan lalu setelah dia membawa Christopher ke Children’s Medical Center di Dallas, mengaku kalau putranya telah menderita kejang-kejang hebat.

Kunjungan lain ke rumah sakit yang tidak biasa bagi Christopher yang dilaporkan telah melakukan 323 kunjungan ke rumah sakit dan telah menjalani 13 operasi besar antara tahun 2009 dan 2016.

Tetapi kali ini ketika staf rumah sakit memeriksa anak laki-laki dengan kursi roda tersebut, mereka tidak menemukan ada yang salah, menurut Fort Worth Star-Telegram, dan mereka pun memberi tahu petugas perlindungan anak dan sebuah penyelidikan dilakukan.

Ayah Christopher, Ryan Crawford, mengatakan bahwa begitu anaknya terlahir tampaknya langsung ada masalah pada kesehatannya.

Dia bertemu dengan ibu Christopher di sebuah klub dan setelah berkencan dengannya sebentar, tiba-tiba wanita tersebut hamil.

Share

Video Popular