Erabaru.net. Setiap hari, Belinda Modra, yang bekerja di bidang pemasaran di Adelaide, Asutralia, dengan bercanda akan bertanya kepada kekasihnya itu untuk memberitahu seberapa besar pria itu mencintai dirinya.

Jadi ketika Nathan Humphris, 34 tahun, seorang tukang plester dinding bangunan, memutuskan untuk melamar Modra, 28 tahun, pria itu menjawab pertanyaannya dengan cara yang tak biasa – dengan menutup mobil Modra dalam ratusan catatan post-it yang dia tulis: ‘ Aku Mencintai Sebanyak Ini’.

Humphris memulai melakukan lamaran yang luar biasa dengan mengirimkan lima karangan bunga, setiap satu jam, ke kantor Modra, yang masing-masing membawa pesan sebuah kata, yang jika digabungkan akan tertulis: ‘Aku mencintaimu sebanyak ini”

Aku mencintaimu sebanyak ini: Nathan Humphris menulis pesan cinta pada 1.500 catatan post-it dan menutupi mobil kekasihnya dengan catatan tersebut sebelum melamarnya pada malam harinya.

“Saya pikir, dia melakukan sesuatu yang benar-benar salah, yang akan saya dengar tentang itu malam ini, atau akan ada sesuatu yang menunggu saya di rumah,” katanya kepada Daily Mail Australia.

Ketika Modra selesai bekerja pada hari itu, ia berjalan lalu menemukan mobilnya tertutup oleh catatan post-it.

“Saya kembali ke mobil saya dan seperti melihatnya dari kejauhan dan tahu lokasi parkir saya, tapi berpikir saya sudah pasti tidak akan meninggalkan mobil seperti itu, saya sedikit terkejut, “ katanya.

Humphris telah menghabiskan waktu lima jam untuk menulis ‘Saya sangat mencintaimu sebanyak ini’ di 1.500 catatan post-it tersebut dan, dengan bantuan dua orang teman, menghabiskan satu jam untuk menutupi mobilnya dengan pesan tersebut.

“Kami tidak memiliki rumus rahasia untuk catatan post-it tersebut,” kata Humphris kepada Daily Mail Australia. “Itu hanyalah salah satu hal tak biasa dibandingkan yang lain.”

Modra mengatakan bahwa dia tersentuh oleh bentuk cinta yang luar biasa itu tapi “lalu saya berpikir: Bagaimana saya bisa pulang?’

Nathan Humphris mengatakan bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk membuat pengajuan lamarannya menjadi konsumsi publik, namun orang-orang yang penasaran mengambil foto mobil yang ditutupi dengan post-it tersebut dan memulai pencarian online untuk pasangan ini.

Ketika tiba di rumah, mereka tinggali bersama, Modra menemukan halaman depan mereka berisi 500 balon merah dan putih.

“Ada lautan balon setinggi pinggang saya, jadi saya harus berenang melewati mereka,” katanya.

Share

Video Popular