Erabaru.net. Bagaimana cara memastikan seseorang benar-benar sudah mati dan ireversibel? Dan bagaimana cara menghidupkan kembali seseorang yang dipastikan sudah mati ? Apakah orang yang mati dan bangkit kembali itu akan menjadi zombie di dunia nyata ?

Sejak dahulu kala sampai saat ini, para ilmuwan selalu mempelajari rahasia panjang umur, untuk menunda atau memperlambat laju kematian.

Kini, ramuan obat mujarab agar tetap awet muda saja belum berhasil dikembangkan, orang-orang sudah tidak sabar untuk proses “hidup kembali setelah mati”.

Menghidupkan kembali orang yang sudah mati sekilas terdengar seperti alur cerita dalam film zombie. Namun, ini bukan film, tapi sebuah perusahaan asal Philadelphia, Amerika Serikat, Bioquark Inc akan segera meluncurkan sebuah proyek baru yang fantastis.

Perusahaan Bioquark akan menggarap proyek menghidupkan orang mati.

Sebagaimana diketahui, di sebagian besar negara, seseorang secara hukum dinyatakan meninggal jika dia secara permanen kehilangan semua aktivitas otak, alias mengalami kematian otak, atau seluruh pernapasan dan fungsi peredaran darah terhenti.

Pada awal 2016 lalu, Bioquark inc tiba-tiba mengatakan kepada dunia luar bahwa kematian otak bukan “tidak dapat dibalik” seperti yang dikatakan secara medis. Dan proyek mereka (Bioquark-red) adalah menghidupkan kembali orang-orang yang telah dinyatakan mati otaknya.

Bagaimana menghidupkan kembali orang mati?

Sebelum menghidupkan orang mati, Anda harus terlebih dahulu mengetahui apa itu kematian otak.

Otak manusia, bertanggung jawab untuk menjaga kehidupan (organ) individu, termasuk detak jantung, pernapasan, pencernaan dan fungsi fisiologis penting lainnya, yang disebut brainstem/batang otak.

Share

Video Popular