Erabaru.net. Suatu ketika, seorang pria memutuskan pindah ke kota besar untuk mencari pekerjaan. Dia berjanji kepada istri dan anaknya bahwa mendapatkan pekerjaan berarti dia bisa mendukung keluarganya dan dengan demikian, mengubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Istrinya setuju dengan keputusannya sehingga dia membiarkan suaminya pindah ke kota, meninggalkannya dengan anak laki-laki mereka satu-satunya.

Karena suaminya sudah pergi, dia selalu merasa kesepian dan dia sangat merindukannya sehingga dia menunggu kepulangannya setiap hari.

Awalnya, pria itu secara rutin mengirim uang ke istrinya dan menelponnya beberapa kali dalam sehari. Tak lama kemudian, dia tidak lagi mengirim uang dan menelponnya seperti biasa. Seolah-olah pria itu telah melupakan istrinya dan anaknya di desa.

Istrinya kemudian menjadi cemas karena dia tidak bisa menghubungi suaminya. Berkali-kali dia mencoba mencari suaminya tapi tidak berhasil.

Akhirnya, sang istri harus menjual buah-buahan di pasaran untuk menunjang keluarganya.

PENTAX Image

Meskipun dia pergi ke pasar saat fajar dan kembali ke rumah larut malam, dia hampir tidak mendapatkan cukup keuntungan.

Tiga tahun berlalu dan tiba-tiba, pria itu muncul di rumah mereka dengan mobil mewah.

Melihat betapa kayanya pria itu, tetangga mereka berpikir bahwa penderitaan wanita itu akan berakhir dan bahwa pria tersebut datang untuk menjemput keluarganya.

Namun, malam itu, pria tersebut mengatakan kepada istrinya bahwa dia hanya kembali untuk menceraikannya. Pria itu mengatakan bahwa dia tidak mencintai istrinya lagi setelah bertahun-tahun berpisah.

Share

Video Popular