Erabaru.net. Dalam kesan banyak orang, tidak peduli betapa dinginnya cuaca, para gadis Jepang selalu memakai rok mini kemana-mana. Bahkan meski turun salju sekali pun, tetap saja memamerkan paha mulusnya.

Apa mereka benar-benar tidak merasa dingin? Kedinginan atau tidaknya yang dirasakan oleh mereka, kita tidak tahu. Tapi gadis di Kazakhstan ini dipastikan merasakan super dingin dengan suhu saat itu.

Musim dingin ini, suhu di Kazakhstan turun menjadi -40 derajat celcius. Dihadapkan dengan cuaca super dingin seperti itu, kebanyakan orang biasanya meringkuk di dalam rumah malas keluar, jika mau keluar juga harus memakai mantel yang tebal.

Tapi seorang mahasiswi perempuan di Astana, Kazakhstan justru mengenakan rok mini.

Dalam keadaan suhu rendah mencapai minus 40 derajat celcius akan sangat membahayakan seseorang jika tidak dilindungi dengan mantel yang tebal untuk menutupi seluruh bagian tubuh ketika hendak keluar rumah.

Dia hanya mengenakan rok mini tanpa perlindungan anti dingin lalu pergi jalan-jalan. Stelan yang dipakainya memang sekilas terlihat cantik, tapi imbasnya kakinya membengkak dan berubah ungu karena radang dingin.

Dari pemeriksaan dokter terungkap, kakinya membengkak dan berubah ungu karena radang dingin, dan ia perlu menjalani dua tahap pengobatan radang dingin.

Remaja ini sudah boleh pulang setelah perawatan tapi tetap harus kembali lagi untuk ganti obat..

Beruntung di rumah sakit langsung mendapatkan perawatan, jika terlambat akan berdampak buruk bagi kedua kakinya.

Jika ingin tampil cantik juga jangan lupa untuk tetap menjaga kehangatan badan, mau bergaya dengan mengabaikan suhu, akibatnya bisa sangat serius jika tidak segera ditangani.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular