Erabaru.net. Pada musim dingin ini, Jepang menjadi lebih dingin dari biasanya dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Beberapa tempat di negara ini bahkan telah dilaporkan mengalami hujan salju yang parah sementara beberapa tempat yang biasanya tidak mengalami hujan salju di masa lalu, kini telah mengalami hujan salju lebat.

Bagi banyak orang, salju tebal berarti bahwa inilah saat yang tepat untuk membuat boneka salju dan bermain bola salju. Sayangnya bagi netizen ini, sebuah tragedi telah menimpanya selama musim dingin.

Netizen itu bernama @miya 519. Awalnya dia berada di balkonnya dengan gembira membuat boneka salju dengan salju yang bertumpuk di balkonnya. Ketika dia berbalik untuk mengumpulkan lebih banyak salju, dia melihat sebuah blok es hitam beku yang terlihat tidak asing baginya.

Tiba-tiba, ia teringat kura-kura peliharaannya! Kura-kura itu telah berubah menjadi blok es! Dia terkejut!

Gambar blok es dengan kura-kura peliharaannya membeku di dalamnya. Gambar ini menjadi viral di media sosial

@miya 519 memikirkan cara untuk mencairkan hewan peliharaannya. Setelah mencairkan esnya, @miya 519 melihat hewan peliharaannya dengan lembut mengeluarkan kepalanya. Syukurlah, hewan peliharaannya baik-baik saja.

Kita harus berhati-hati dengan hewan peliharaan kita yang ditinggalkan di luar rumah terutama pada hari yang dingin dan berangin

Ada situasi lucu dan mengejutkan yang lainnya. Seorang netizen yang baru bangun di pagi hari hendak mengenakan lensa kontak untuk bekerja tapi ketika dia membuka lensa kontaknya, dia menyadari bahwa lensa kontaknya telah membeku!

“Harinya siapa yang lebih buruk dariku?” katanya

Sementara di Rusia, gambar seorang netizen Rusia menjadi viral setelah dia memposting gambar ini.

 Dia ingin mengingatkan semua orang untuk menyadari binatang liar yang mungkin bersembunyi di dekat Anda saat Anda sedang sibuk memotret di luar karena mereka akan menemukan kalau lensa kamera adalah tempat yang baik untuk menjaga hidungnya tetap hangat selama musim dingin!

Siapa yang tahu bahwa banyak kejadian lucu bisa terjadi selama masa terdingin tahun ini?(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular