Erabaru.net. Untuk mencegah pacarnya menarik perhatian pria lain, pria pencemburu dari gadis ini datang dengan rencana aksi yang sempurna. Dia memberi makan pacarnya dan membuatnya gemuk.

Pria pencemburu yang mencintai pacarnya lebih dari apa pun ini, membuat pacarnya menjadi gemuk untuk menyingkirkan tatapan liar pria lain. Pria ini sangat takut jika pacarnya bisa menarik perhatian pria lain.

Baru-baru ini, pria tersebut berlutut dengan satu kaki dan mengajukan pertanyaan. Berat badan Yan Tai sekitar 45 kg saat dia mulai berkencan dengan You Pan di Provinsi Guangdong, selatan Tiongkok.

Yan Tai, 20 tahun beratnya hanya 45 kg sebelum bertemu dengan You Pan

Yan Tai yang berusia 20 tahun, tinggal di Provinsi Guangdong, Tiongkok. Beratnya kira-kira 45 kg dua tahun lalu, demikian Daily Mail melaporkan.

Saat itulah dia bertemu dengan seorang pria bernama You Pan dan mereka mulai berkencan. Saat hubungan mereka berkembang lebih jauh, You Pan menjadi takut kalau pacarnya akan menarik perhatian pria lain. Jadi ia pun mengambil tindakan dengan cara yang paling tidak biasa.

Ia memutuskan untuk membuat pacarnya gemuk

Share

Video Popular