Erabaru.net. Orang yang mencintaiku memberikan segalanya untukku, tapi aku justru menangis sedih untuk orang yang aku cintai. Hal yang paling indah dalam hidup adalah cinta. Dan cinta yang paling mengesankan dan terindah adalah disaat kamu mencintai seseorang, dia juga mencintaimu.

Namun, dalam perjalanan hidup di dunia ini selalu terbelenggu antara orang yang mencintaimu, sementara kamu tidak mencintainya, begitu juga dengan sebaliknya ada orang yang kamu cintai, tapi dia tidak menyukaimu.

Ada dua orang wanita, yang satu adalah wanita yang tergila-gila sama kamu, sementara satunya lagi adalah wanita yang sangat kamu sukai, akhirnya mana yang akan kamu pilih, dicintai atau mencintai?

Hal ini tergantung pada karakter orang tersebut, jika pria tersebut adalah orang yang apa adanya dan mau mengubah pandangannya, bersedia menerima sebagai sosok orang yang dicintai, maka pria itu akan memilih wanita yang mencintainya.

Jika pria itu adalah sosok orang yang keras untuk mendapatkan sesuatu, sesosok orang yang punya pandangan pribadi yang sangat kuat dan teguh, maka dia bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkannya, dan rela mengorbankan segalanya demi meraih cintai sejatinya, pria itu akan memilih wanita yang dia cintai.

Sebagai seorang pria, dimana saat dihadapkan dengan wanita yang tidak kamu sukai, tapi dia mencintamu itu, kamu tidak ingin meluangkan semenit pun untuknya karena kamu merasa dia sangat menyebalkan.

Share

Video Popular