Erabaru.net. Meski Anda seorang vegan juga jangan lupa ingatkan orang lain. Harap menjadi perhatian teman-teman, seorang teman saya langsung dilarikan ke rumah sakit seusai menikmati udang, kepiting, kemudian minum jus jeruk kesukaannya.

Sehari sebelumnya, seusai menikmati udang kesukaannya, dia langsung minum tablet vitamin C 1000mg, tak lama kemudian kepalanya pusing, keesokan paginya juga masih pusing, dan baru membaik setelah istirahat sehari di tempat tidur.

Apa yang menyebabkan orang yang baru saja makan udang dan minum vitami c lantas pusing? Berikut penjelasannya!

Saat makan udang dan dikombinasikan dengan vitamin C sama dengan bunuh diri!

Udang + vitamin C = arsenik

Seorang gadis remaja tiba-tiba mengucurkan darah dari lima panca inderanya dan tewas. Hanya dalam waktu semalam, dia pindah ke dunia lain. Dari hasil autopsi awal disimpulkan, remaja itu tewas karena keracunan arsenik.

Dari mana asal arsenik itu ?

Seorang profesor dari lembaga kedokteran diundang untuk membantu memecahkan kasus tersebut. Sang profesor dengan hati-hati memeriksa dan mengambil sesuatu dari isi perut korban. Kurang dari setengah jam kemudian, misteri kematian itu pun terungkap.

Profesor tersebut mengatakan : Korban tewas bukan karena bunuh diri, juga bukan dibunuh, melainkan karena ketidaktahuan tentang racun akibat makanan. Semua orang yang mendengar penjelasannya pun bingung dibuatnya.

Arsenik itu terbentuk dalam perut korban.

Semasa hidupnya, korban memang selalu mengonsumsi “vitamin C” setiap hari, dan sebenanya ini tidak bermasalah. Masalahnya, malam itu, remaja tersebut kebanyakan makan udang.

Share
Tag: Kategori: NEWS SEHAT

Video Popular