Erabaru.net. Baru-baru ini, sebuah foto lucu yang diambil di sebuah taman kanak-kanak di Tiongkok telah menjadi viral di media sosial. Seorang guru TK menugaskan murid-muridnya untuk membawa seekor ikan ke kelas. Seorang anak laki-laki (atau ayahnya) menunjukkan sebuah ide yang menarik namun kreatif.

Di foto tersebut, sekelompok anak terlihat duduk mengelilingi meja dengan tugas mereka.

Sementara anak-anak lain membawa ikan emas dalam wadah kecil yang lucu, seorang anak laki-laki terlihat duduk di depan baskom logam yang berisi ikan besar (yang tampaknya mati)!

Foto yang telah menjadi viral di media sosial ini diambil di taman kanak-kanak di Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Guru yang mengambil foto itu mengunggahnya di media sosialnya dengan judul, “Guru meminta saya membawa seekor ikan ke sekolah. Ibu, mengapa ikan saya terlihat berbeda dari teman-teman saya? ”

Wawancara dengan ayah anak laki-laki tersebut mengungkapkan bahwa kejadian lucu tersebut disebabkan oleh kesalahpahaman.

Anak laki-laki tersebut mengatakan kepadanya bahwa gurunya meminta dirinya membawa seekor ikan ke kelas dan anak itu mengatakan pada ayahnya, ikan apa pun boleh.

Karena sang ayah baru saja kembali dari perjalanan memancing, sang ayah memberi anak itu ikan yang dia tangkap dalam perjalanan tersebut.

Foto lucu itu beredar di dunia maya dan dengan cepat menjadi berita terutama di kalangan orang tua.

Beberapa netizens kreatif bahkan mengedit foto ikan dan mengubahnya menjadi makanan lezat seperti sashimi dan ikan asam manis

Sekarang, ikan itu terlihat lebih baik! Anak laki-laki itu bisa menikmati hidangan ikan yang lezat dan membaginya dengan teman-teman dan gurunya.

Kami yakin ikan itu membawa lebih banyak kegembiraan dan tawa ke aktivitas kelas mereka. Plus, guru bisa menggunakan ikan tersebut untuk mengajari mereka tentang beragam spesies ikan. Sepertinya ide ayah itu sama sekali tidak buruk kok!(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular