Erabaru.net. Melahirkan anak adalah salah satu hal yang sangat menyakitkan bagi seorang wanita, karena itu setiap ibu yang melahirkan anak itu sangat mulia.

Namun, baru-baru ini, di fans facebook Taipei, Taiwan, seorang suami mengatakan hanya membuang-buang uang saat istrinya ingin melahirkan dengan metode Intrathecal Labor Analgesia-ILA (persalinan tanpa rasa nyeri).

Akibat dari sikap suami yang tidak mau mengerti dengan siksaan persalinan istrinya itu, para netizen pun menghujat pria super egois ini.

Persalinan tanpa rasa sakit adalah metode yang dilakukan dengan menyuntikkan obat penghilang rasa sakit atau nyeri ke urat syaraf di tulang belakang bagian bawah ibu hamil yang hendak melahirkan.

Ini adalah metode anestesi epidural dengan dampak terkecil pada janin dan ibu hamil yang diakui dunia medis.

Namun, suami yang mengeluh dengan keinginan istrinya itu mengatakan bahwa sebelum persalinan, istrinya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menggunakan metode ILA saat persalinan nanti.

Tapi begitu akan melahirkan di rumah sakit, sang suami pun memelas sedih dengan keinginan isterinya melahirkan secara ILA dan berusaha menghibur istrinya.

Namun, “Akhirnya, dia (istri) menangis sesenggukan di hadapan dokter dan suster mengatakan ingin melahirkan tanpa rasa sakit dengan metode anestesi epidural, sehingga saya pun mau tidak mau harus menyetuju permintaannya !” kata sang suami dengan wajah lesu.

Suami itu mengeluh dengan permintaan istrinya yang minta melahirkan dengan prosedur anestesi epidural.

Share

Video Popular