Erabaru.net. Kita telah mendengar legenda tentang anak hutan, Tarzan. Tapi, tahukah anda tentang seorang wanita yang mengklaim bahwa dirinya besar di hutan dan dibesarkan oleh monyet? Wanita itu tidak lain adalah Marina Chapman , keturunan Kolombia yang lahir di Inggris yang berusia 67 tahun.

Marina Chapman lahir di tahun 1950, di Kolombia. Kisah hidupnya telah menjadi perhatian banyak orang karena dia telah menghabiskan masa kecilnya di hutan dengan hanya ditemani monyet Capuchin.

Marina Chapman, 67 tahun, mengatakan bahwa dia dibesarkan oleh monyet di masa kecilnya.

Chapman menyatakan bahwa tak lama sebelum ulang tahunnya yang kelima, dia bermain di dekat rumahnya.

Ketika tiba-tiba, ada dua orang dewasa yang mengendap-endap di belakangnya. “Saya melihat sebuah tangan hitam menutupi mulut saya, dengan saputangan putih dan mungkin basah kuyup dengan kloroform tertentu,” kata Chapman.

Dia merasa sekitarnya dengan cepat berubah menjadi gelap gulita dan anggota tubuhnya melemah. Chapman menyadari bahwa dia telah dibawa jauh dari rumahnya. “Saya mendengar jeritan keras anak-anak muda yang perlahan-lahan hilang”.

Fotografer Jerman Julia Fullerton-Batten mengumpulkan karya berdasarkan kisah Marina Chapman.

Chapman dibawa jauh ke dalam hutan hujan Kolombia, dan dibuang ke sana. Dia tidak tahu harus berbuat apa saat itu dia baru berusia empat tahun.

Chapman benar-benar terdampar di hutan hujan Kolombia yang terpencil. Dia sendirian dan tidak ada manusia yang bisa dilihat.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds