Pria Berusia 68 Tahun Mengatur Lalu Lintas di Jalan Tersibuk di Mumbai Setelah Kehilangan Anak Laki-lakinya dalam Kecelakaan

48
mengatur lalu lintas

Erabaru.net. Seorang pria pensiunan berusia 68 tahun, Ramdayal Yadav memutuskan untuk mengatur lalu lintas di jalan tersibuk di dekat kantor polisi Nalla Sopara (Timur), Mumbai setiap hari.

Ramdayal bertugas di tentara India sebagai juru masak dari tahun 1962 sampai 1982. Namun, dia memilih untuk pensiun secara sukarela setelah kematian tragis anaknya dalam sebuah kecelakaan di Bhayander.

(Foto Divya Bhaskar | Ramdayal Yadav)

Yadav memiliki tiga anak perempuan, salah seseorang diantara mereka telah menjanda dan tinggal bersamanya.

Sebelum pindah dengan putrinya di Nalla Sopara pada tahun 2013, dia dulu tinggal di Kandivli, di mana dia pertama kali mulai mengatur lalu lintas setelah mendapat izin dari polisi.

Menurut The Hindustan Times, Yadav berkata, “Karena lalu lintas padat, orang biasa membunyikan klakson di dekat rumah saya. Ketika saya menemukan bahwa hanya satu petugas lalu lintas yang ditempatkan di daerah tersebut, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu mengenai hal itu, “kata Yadav.

Kemudian setelah berpindah dengan putrinya ke Nalla Sopara, dia meminta persetujuan dari kantor polisi Tulinj dan melanjutkan kebiasaannya.

Dia menambahkan dengan mengatakan, “Rutinitas sehari-hari ini membuat saya sehat secara fisik dan mental.”

Karena Yadav tidak berwenang untuk pengendara motor yang tidak baik, dia mengingatkan petugas terkait saat orang melanggar peraturan lalu lintas.

Menghargai semua pekerjaan baiknya, Inspektur Polisi Senior di kantor polisi Tulinj Kerunhau Kolhe mengatakan, “Dia telah mempermudah pekerjaan kami, mengingat sulitnya mengelola lalu lintas di daerah ini.

“Yadav berdiri di dekat kantor polisi selama empat jam setiap hari. Berkat dia, pengendara motor mulai mematuhi peraturan lalu lintas. “(hui/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.