[Video] Orang-orang Menatap Tak Percaya pada Nenek di Balik Kemudi Lamborghini Hitam Ramping Ini!

87
lamborghini

Erabaru.net. Ketika Anda mendengar kata Lamborghini, Anda kemungkinan besar akan membayangkan gambar mobil super mewah yang indah dan mahal yang benar-benar mengaum saat berada di jalanan.

Jelas tidak semua orang mampu memiliki mobil ini tapi siapa pun akan melompat untuk mengemudikannya jika mereka diberi kesempatan untuk melakukannya. Beberapa nenek diberi kesempatan semacam itu dan mereka mengambilnya!

Peggy yang mengenakan gaun ungu itu mengemudikan mobil dan temannya Audrey duduk di kursi penumpang.

“Anda menyebutnya Lambo, saya menyebutnya Ghini” kata Audrey.

Peggy Glenn dan Audrey Linden turun ke jalan-jalan di Los Angeles dan melambaikan tangan ke arah pejalan kaki dari dalam Lamborghini mereka.

Mereka melambaikan tangan pada semua orang di sekitar dan itu menunjukkan betapa senangnya mereka mengendarai mobil mewah!

“Kami adalah Ratu Lamborghini!”

Pejalan kaki, pesepeda, skater dan orang-orang dari mobil lain memberi jalan kepada mereka dan kebanyakan dari mereka tidak dapat percaya bahwa kedua nenek ini berada di belakang kemudi!

Dalam satu adegan lucu kedua nenek itu pergi untuk membeli beberapa belanjaan tapi tidak tahu di mana letaknya atau bagaimana cara membukanya.

“Ini terlalu lucu, Anda tahu, kami mendapat mobil untuk hari ini tapi kami tidak bisa mendapatkan bahan makanan kami di dalamnya” kata Peggy. (hui/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.