Gadis Berusia 7 Tahun Ini Menyelamatkan Keluarganya dari Api Tapi Siapa yang Dikasihinya, Akan Mengejutkan Anda!

73
menyelamatkan keluarganya

Erabaru.net. Pengetahuan adalah alat yang ampuh untuk mengatasi situasi sulit! Ini memungkinkan kita mengambil langkah-langkah tepat yang memastikan keselamatan kita.

Demikian pula, anak ini tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan menggunakan pengetahuannya tentang keselamatan kebakaran yang ia pelajari di sekolah, untuk menyelamatkan keluarganya sendiri.

(Foto : Facebook)

Kebakaran terjadi saat Shemaiah, 13, sepupunya sedang memasak di atas kompor. Api mulai menyebar dengan cepat.

Tracy, 7, yang orangtuanya tidak ada di kota, bergegas menuju rumah mereka untuk melakukan panggilan ke layanan darurat menyelamatka jiwa. Dia tidak ingin ada yang terluka.

Pemikirannya yang cepat membantu mereka keluar dari rumah yang terbakar, termasuk sepupu Tracy bayi yang berusia 11 bulan. Bahkan neneknya pun terkejut dengan spontanitas Tracy.

Sementara itu, Shemaiah dibawa ke rumah sakit dan sebagian besar rumah hangus oleh api. Tracy memuji guru dan sekolahnya karena telah mengajarkan tip keselamatan kebakaran.

(Foto : Facebook)

Kami berharap keberanian dan respon yang cepat dalam situasi darurat semacam ini akan memungkinkannya untuk membantu lebih banyak orang. Kami kagum dengan keberanian si kecil ini!( hui/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.