Para Pria Mabuk Saling Menantang untuk Membuktikan Siapa yang Paling Kaya dengan Membakar Uang

196
membakar uang

Erabaru.net. Seringkali, kita mungkin menemukan diri kita merobek uang bersama-sama walupun uang hanya selembar kertas, ia mempunyai banyak nilai. Ditambah lagi, dengan naiknya biaya hidup, uang tentu saja berharga bagi kita. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi sekelompok orang laki-laki di Tiongkok ini.

Baru-baru ini, sebuah video viral dari sekelompok pria yang membakar uang sebesar 100 yuan mulai beredar di internet , lapor Shanghaiist. Bukan jumlah yang besar tapi walapun begitu itu masih juga uang !

Pada video itu, para pria itu terlihat minum bersama untuk merayakan teman mereka yang membeli rumah baru.

Selama mereka berkumpul, mereka terlibat dalam perdebatan serius tentang siapa di antara mereka yang lebih kaya.

Jadi , dalam upaya menyelesaikan perselisihan ini, para pria itu saling menantang untuk membuktikan kekayaan mereka dengan membakar uang kertas ! Bagaimana ini bisa menyelesaikan perdebatan!? Lebih baik uangnya diberikan ke saya.

Menurut percakapan di video, awalnya para pria itu ingin membakar 500 yuan.

“Saya pikir kami akan membakar 500 yuan awalnya,” ujar salah satu dari mereka.

Akhirnya , para pria itu membakar 100 yuan, walaupun jumlah sebenarnya yang dibakar tidak diungkapkan.

Sayangnya, pertengkaran remeh ini direkam oleh kelompok pesta yang lain, yang selanjutnya menguploadnya ke laman media sosial Tiongkok dan menjadi viral dan diketahui oleh otoritas setempat.

Segera, Polisi menangkap para pria ini dan mengenakan denda sebesar 1,000 yuan dengan tuduhan terbukti nyata telah merusak mata uang Tiongkok. Sebuah harga yang mahal untuk kejahatan yang menggelikan!

Pejabat polisi kemudian mengkonfirmasi statiun TV setempat bahwa para pria di pesta itu benar-benar mabuk, kemudian terjadi perdebatan dan memutuskan untuk saling menantang.

Ya, kita tidak tahun siapa yang paling kaya di antara mereka, tetapi yang pasti – para pria ini sedang apes!

Apa pun itu, mari berharap para pria ini belajar suatu hal dan akan lebih menghargai uang yang mereka hasilkan, tak penting seberapa kaya mereka. (YnY/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.