Erabaru.net. Xiao Yu yang berusia 29 tahun memiliki seorang anak laki-laki yang lucu. Karena derita yang dialami saat melahirkan, sehingga Xiao Yu sangat memanjakan anaknya, selalu berusaha memenuhi apa pun yang diinginkan putra semata wayangnya ini.

Sejak memiliki anak, Xiao Yu pun tidak bekerja lagi, ia menjadi ibu rumah tangga seutuhnya di rumah, mengurus anak dan pekerjaan rumah tangga, ia ingin memberikan masa kanak-kanak yang ceria dan mengesankan kepada anaknya.

Saat anak-anak masih kecil, biasanya sangat bandel, agar supaya tidak merengek terus dan menangis, Xiao Yu pun menenangkannya dengan memberinya gula atau permen.

Ilustrasi.

Seiring berlalunya waktu, lambat laun anaknya pun terbiasa makan gula, dan kerap mencari gula di rumah.

Suatu hari, saat Xiao Yu sedang asyik ngobrol dengan temannya di ujung telepon, ia pun tidak memperhatikan anaknya lagi, ia larut dalam obrolannya.

Sementara itu, anaknya yang sedang sibuk mencari-cari gula kesukaannya, akhirnya menemukan sesuatu yang mirip dengan gula, dan langsung memakannya, namun, tak disangka berakhir tragis, karena beberapa menit kemudian dia tak bergerak lagi.

Ketika Xiao Yu mencari-cari anaknya seusai ngobrol bersama temannya di telepon, anaknya sudah terbaring diam di sana.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular