Erabaru.net. Setiap orang mengerti bahaya merokok. Dan meski ada peringatan terus-menerus dari iklan TV – dan bahkan dari kotak rokok itu sendiri – banyak orang terus merokok karena berbagai alasan seperti kecanduan.

Orang-orang sudah merokok tembakau sejak puluhan tahun yang lalu, dan rokok telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari.

Selain menjadi membahayakan kesehatan, merokok juga memboroskan uang. Pada akhirnya, merokok membuat Anda sakit dan bangkrut – tapi hanya perokok yang mengerti betapa sulitnya untuk berhenti merokok.

Menjauhkan diri dari merokok bisa menjadi sulit, dan lebih sering daripada tidak, perokok kembali ke kebiasaan buruk mereka setelah berhenti hanya beberapa hari.

Untuk memastikan berhenti merokok, pria Turki ini memutuskan untuk “mengurung” kepalanya sendiri, dan memberikan kuncinya kepada sang istri.\

Rupanya, kurungan itu mencegahnya merokok, tapi istrinya akan membuka kurungan itu saat waktunya makan – namun segera mengurungnya kembali setelah selesai.

Share

Video Popular