Erabaru.net. Banyak orang yang menyukai binatang, sayangnya, cukup banyak juga yang tidak memiliki empati sedikit pun terhadap binatang, apa yang dilakukannya bisa digambarkan sebagai sosok orang yang bengis tak bernurani.

Seorang wanita dari Bangaluru, India, secara brutal membanting 8 ekor anak anjing sampai mati di depan induknya, setelah itu, induk anjing berjalan mondar mandir di depan bangkai anak-anaknya, dan apa yang terjadi empat bulan kemudian membuat netizens tak kuasa meneteskan air mata.

Setelah dikunjungi kelompok perlindungan hewan setempat, istri mantan letnan angkatan udara India, Ponnamma hanya mengatakan bahwa itu “Pelajaran untuk induk anjing.”

Betapa malang nasib kedelapan ekor anak anjing yang mati mengenaskan dibanting oleh Ponnamma di depan induknya itu, padahal baru 15 hari menghirup udara Bumi.

Menurut penuturannya, bahwa ia melakukan tindakan kejam itu karena tidak suka melihat induk anjing tersebut melahirkan delapan ekor anak anjing itu di depan pintu rumahnya.

Share

Video Popular