Erabaru.net. Dalam kehidupan sehari-hari, kita akan selalu menemui beragam tipe manusia, sebagian besar terlihat biasa, ada yang membuat kagum, juga ada yang melakukan hal-hal yang membuat orang sulit percaya.

Pada hari itu, seorang wanita hamil besar naik bus, ia tampak sibuk menelepon sambil berdiri, kemudian seorang penumpang di barisan depan memberinya tempat duduk, dan dia pun langsung duduk tanpa mengucapkan terima kasih lagi.

Saat bus sedang melaju di jalan, sopir bus yang tengah menjalankan kendaraannya itu tiba-tiba menginjak rem untuk menghindari tabrakan dengan sebuah motor yang tiba-tiba melaju ke arahnya, akibatnya banyak penumpang yang berdiri dalam keadaan tidak stabil itu pun terjerembab jatuh di lantai bus.

Sementara itu, wanita hamil yang sedang duduk di joknya dan masih asyik ngobrol di ponselnya itu pun tiba-tiba terdorong ke bagian depan sandaran tangan, dan membuat perutnya tergencet hingga anaknya keluar, semua penumpang pun dibuat kaget dan tertegun melihatnya.

Mereka tercengang karena ternyata yang tergencet keluar dari perut besarnya itu bukan anak manusia, tapi perut palsu. Perut palsu yang terbuat dari silicon itu terlihat sama persis seperti seorang ibu hamil, dan wanita itu pun seketika menjadi salah tingkah akibat ulahnya.

Alasannya ternyata, agar bisa mendapatkan tempat duduk, dia pun menggunakan perut palsu menyamar sebagai wanita hamil untuk mengelabui orang-orang.

Tak pelak lagi, akibat ulah konyolnya itu, semua penumpang pun mengecamnya, mengatainya tak tahu malu hanya demi mendapatkan tempat duduk.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular