Erabaru.net. Seorang anak kecil dari Provinsi Guangxi, Tiongkok terjatuh ditabarak sepeda bermotor roda tiga di jalanan. Sang sopir cepat-cepat lari dari tempat kejadian dan mengabaikan korbannya setelah kecelakaan itu.

Yang sangat mengecewakan lagi, orang dewasa yang berdiri di dekatnya tampak ragu-ragu untuk memberikan bantuan. Sebagai gantinya, mereka hanya menunggu dan melihat anak laki-laki yang cedera itu.

Insiden mengerikan itu direkam oleh kamera CCTV. Rekaman CCTV dimulai dengan sekelompok anak-anak melompat dan berlari dengan gembira ketiba tiba-tiba sebuah sepeda bermotor roda tiga melaju dan menabrak salah satu anak hingga terjatuh.

Seorang anak terjatuh oleh sepeda bermotor roda tiga.

Bocah yang terluka itu mencoba berdiri namun tidak mampu melakukannya sementara sopir yang tidak bertanggung jawab itu melihat ke sekeliling dan melaju seolah tidak terjadi apa-apa.

Setelah itu, beberapa sepeda motor melaju melewati lokasi kecelakaan namun mengabaikan bocah yang cedera itu.

Beberapa orang dewasa yang berada di toko terdekat dan beberapa saksi yang menyaksikan keseluruhan kejadian hanya berdiri dan tidak melakukan apa pun untuk membantu anak malang itu.

Setelah beberapa menit berlalu, masih belum ada yang datang untuk menyelamatkan anak itu.

Saat orang dewasa memilih untuk berdiri di samping dan menonton saja, seorang anak dengan jaket merah segera bergegas maju, memapah anak laki-laki yang terluka itu dan memindahkannya ke tempat yang aman.

Share

Video Popular