Erabaru.net. Sebuah video viral menunjukkan seorang gadis yang memberikan kekasihnya sebuah buket yang terbuat dari uang sejumlah 104.000 Baht Thailand (sekitar 47, 2 juta rupiah) membuat semua orang iri.

(Foto : Facebook)

Video singkat yang menjadi viral itu, diposkan di Facebook awal pekan ini, menunjukkan saat mahasiswi berusia 20 tahun, Pilaslak Puenchoke, mengejutkan pacarnya, yang hanya dikenal sebagai “Tua” di sebuah restoran untuk acara ulang tahun pria itu.

Dan sebagai hadiah kejutan bagi sang pacar pada hari istimewa itu, gadis itu memberinya buket uang tunai.

(Foto : Facebook)

Secara tak diduga, buket uang tunai ini juga sebagai hadiah Hari Valetine untuk pria itu dari pacarnya, yang mendapatkan uang tersebut dengan berjualan produk kosmetik secara online.

(Foto : Facebook)

“Buket ini adalah hadiah hari ulang tahunnya dan Valentine yang jadi satu,” kata Pilaslak saat berbicara pada Coconuts.

“Dia menginginkan barang-barang untuk pria, dan saya tidak tahu harus memilih apa untuknya. Saya melihat ide ini[sebuah buket uang] di Instagram dan ingin dia memilikinya.”

https://www.facebook.com/781284182060695/videos/785324624989984/?t=3

Sedangkan untuk reaksi pacarnya, gadis itu mengatakan bahwa pacarnya benar-benar tidak menyangka mendapat kejutan buket uang.

(Foto : Facebook)

“Dia senang dan mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan hal seperti ini. Dia bilang dia akan senang walaupun hanya kue ulang tahun dari saya,” kata mahasiswi tersebut.

Sementara uang terdengar cukup masuk akal sebagai hadiah, maka dalam bentuk makanan seperti buket nuget ayam yang diberikan seorang pria Philipina kepada pacarnya saat Hari Valentine tahun lalu juga cukup berhasil.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular