Erabaru.net. Video seekor kucing liar yang tampaknya memandu dua orang yang tersesat kembali ke jalan utama di pegunungan viral di media sosial Jepang – dan ini begitu menggemaskan!

Malam itu dimulai ketika pengguna Twitter zc31s_Monster dan temannya memutuskan untuk naik mobil di malam hari di pegunungan, dan bahkan melakukan sedikit keluar dari jalur jalan raya (offroad).

Namun, meski rencana ini sebenarnya bukan bukti kebodohan tapi duo ini tersesat. Sistem navigasi mobil mereka juga gagal membantu pada saat mereka membutuhkan.

Beruntung, seekor hewan berbulu berkaki empat berkeliaran di daerah itu. Pasangan ini pun memutuskan untuk mengikutinya, dan mengejutkan mereka, kucing hutan itu tampaknya memandu orang-orang yang tersesat kembali ke jalan utama.

Inilah klip pertama yang dibagikan pengguna Twitter itu, yang telah ditonton lebih dari 2,82 juta kali:

Terlihat saat itu, kucing itu tampak seperti memandu dua orang yang hilang tersebut ke jalan yang benar.

Bahkan, kucing ramah berhenti beberapa kali untuk memeriksa dua temannya yang tersesat itu untuk memastikan mereka masih ada di belakangnya.

Dan setelah mencapai jarak tertentu, kucing itu akan terus melompat dan dengan santai berjalan ke depan seakan-akan berkata “ikuti aku, aku tahu jalannya”.

Beberapa orang tentu saja tidak setuju bahwa kucing tersebut membawa orang-orang ini kembali ke jalan utama.

Tapi mari kita pertimbangkan bahwa kucing itu memiliki banyak kesempatan untuk berlari semaunya dan langsung ke hutan atau hutan yang jauh dari manusia, tapi kucing itu tidak melakukan hal itu.

Sebagai gantinya, ia terus berjalan, sesekali melihat ke belakang untuk memeriksa kedua manusia.

Namun, kucing hutan itu pergi ke pinggir jalan selama memandu, tapi kembali ke jalan setapak setelah beberapa detik.

“Seperti yang dia katakan ‘Oh, saya pikir Anda akan baik-baik saja dari sini, tapi jika Anda membutuhkan saya, saya akan menunjukkannya lagi.” Kata teman pengguna Twitter itu berteori, seperti yang diterjemahkan oleh SoraNews24.

Banyak netizen yang kagum dengan kucing ini. Beberapa dari mereka menulis:

“Saya pikir saya sudah jatuh cinta dengan kucing ini. Dia sangat lucu dan baik hati. ”

“Sangat menggemaskan ketika kucing itu terus memastikan mobil masih mengikutinya.”

“Biasanya kucing takut dan lari saat mobil melaju, tapi yang ini memastikan Anda bisa mengikuti dia saat dia membawa Anda keluar dari hutan.”

“Kelihatannya sangat gelap di pegunungan, jadi saya bertanya-tanya apakah kucing itu tersesat juga?”

“Mungkin itu bukan kucing, tapi roh hutan yang menyamar.”

Inilah video kedua yang dibagikan pengguna di Twitter:

Setelah kejadian seperti yang ada di video tersebut, si pengguna Twitter tersebut mengatakan bahwa mereka berdua berhasil kembali ke jalan raya yang selamat dan baik tanpa kurang apa pun berkat kucing hutan itu, seperti yang dikatakan dalam laporan tersebut.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular