Erabaru.net. Manajer supermarket ini berencana melapor polisi ketika melihat seorang pria kulit hitam yang mencurigakan dan diduga akan “mencuri”, namun, tak disangka aksi kocak pria kekar berkulit hitam ini seketika membuat manajer tertawa geli sampai stroke.

Selain konsumen bertemptramen buruk, pencuri adalah tamu tak diundang yang paling ditakuti pemilik toko, terutama seperti supermarket.

Supermarket yang banyak menjual aneka barang kecil ini, terkadang jika si pencuri beraksi dengan gesit dan lihai, pemilik toko sama sekali tidak akan sadar kalau barangnya sudah dicuri.

Untuk mencegah hal ini, banyak toko memasang CCTV untuk menjamin keamaan barang-barang mereka.

Menurut liputan roket news 24, ada sebuah CCTV supermarket yang merekam sesosok pria mencurigakan.

Pria kekar itu tampak celingak-celinguk, ketika mereka pikir pria itu hendak melakukan pencurian, mereka tak menyangka aksi si pria kekar selanjutnya justru bikin mereka tertawa terbahak-bahak sampai stroke!

Pria kekar ini tampak melihat-lihat cukup lama barang di tangannya.

Tiba-tiba dia berbalik dan melihat ke sekeliling ada orang yang berlalui lalang atau tidak, selain itu juga memastikan lokasi CCTV.

Awalnya dikira dia ingin mencuri sesuatu, tapi tak disangka dia mengembalikan barangnya ke rak, dan selanjutnya …

Dia pun beraksi memperagakan otot-otot kekarnya di depan CCTV.

Dan melepas bajunya menunjukkan bentuk badannya yang “wow”!!

Otot punggungnya juga tak dilewatkan dihadapan CCTV ! Nikmati dan kagumi sejenak keindahan punggungku!begitu kira-kira gumamnya.

Sedang asyik memperagakan otot-ototnya, tiba-tiba ada tamu yang lewat, dan si pria berkulit hitam yang kekar itu pun dengan gugup menoleh ke belakang dan pergi.

Dia pun menghilang dari sorotan kamera CCTV tanpa sempat mengenakan kaosnya lagi. (jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular