Sang Ayah Ingin Mengambil Foto Kehamilan yang Indah, Malah Mendapat Kejutan ‘Sekali dalam Seumur Hidup’

608
foto kehamilan

Erabaru.net. Dan Mozer, seorang analis bisnis keuangan berusia 30 tahun, dan istrinya, Angeline, tengah menantikan bayi pertama mereka pada awal tahun lalu. Angeline berada di bulan kesembilan kehamilannya dan menjelang persalinan.

Mereka ingin memperingati acara kehidupan indah ini dengan mengambil beberapa foto kehamilan di pantai terdekat di daerah Jacksonville, Florida, AS.

Saat itu adalah hari Sabtu sore dan cuacanya cocok untuk pemotretan. Setibanya di pantai, pasangan itu mencari tempat yang indah dan mulai memotret.

Dengan menggunakan samudera sebagai latar belakang, Angeline berpose santai, melihat kamera sambil tersenyum saat suaminya mengambil fotonya.

Begitu Mozer mengambil gambarnya, pemandangan yang menakjubkan muncul! Seekor lumba-lumba berseri-seri melompat keluar dari samudera di latar belakangnya, lalu terjun kembali ke air.

Mozer menangkap momen menyenangkan dan jarang terlihat itu hanya dalam rangkaian tiga pengambilan gambar.

“Seseorang mulai berteriak kepada kami bahwa ada lumba-lumba, dan kami bisa melihat sirip punggung mereka,” kata Mozer mengatakan pada Yahoo Parenting “Lalu, entah dari mana, hewan itu baru saja keluar dari air.”

Dia melanjutkan “Ketika saya mengambilnya, saya seperti, ‘Oh, Tuhanku!’ Sayangnya, Angeline benar-benar tidak menyaksikannya.”

Lumba-lumba melompat gembira dengan sempurna dengan citra kehamilan Angeline, menghasilkan foto yang luar biasa.

Mereka mengirim foto tersebut ke saluran berita lokal mereka, News4JAX, yang kemudian berbagi foto menawan di halaman instagram mereka. Gambar tersebut mendapat banyak suka dan komentar positif.

“Seberapa cepat saya lupa betapa ajaibnya lumba-lumba melompat keluar dari air! Sekarang saya memilih (gaya) lompatan kesukaan saya! “kata Mozer sambil tertawa.

Mozer mengaitkan foto memikat ini ke anaknya yang belum lahir, yang nantinya mereka namai Courtland. Dia percaya Courtland-lah yang “memanggil lumba-lumba itu”.

“Dan, tidak,” Mozer menambahkan, “kami tidak mengubah namanya, seperti yang beberapa orang katakan, menjadi Dolph Finn.”(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.