Erabaru.net. Dia berpura-pura menjadi pacar dari remaja pria itu sehingga polisi mengizinkannya mendekati pria itu.

Tindakan romantis seorang wanita untuk menyelamatkan seorang anak muda di sebuah jembatan di Shenzen, Guangdong, telah menyentuh hati banyak netizen.

Liu Wenxiu sedang melewati jembatan untuk pejalan kaki di pusat Kota Shenzen saat dia melihat ratusan orang yang menyaksikan seorang anak muda dengan pisau di tangannya, sedang mengancam untuk melompat.

“Saya melihat dia makin lama makin gelisah – semua orang di sekitar hanya melihat, tidak ada yang mencoba untuk naik dan membantu,” kata Liu, seorang pelayan hotel berusia 19 tahun.

Remaja itu akan mengakhiri hidupnya, tapi semua orang hanya menatapnya, beberapa penonton bahkan mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam video dan mengambil foto.

Liu tahu ia harus melakukan sesuatu atau remaja pria itu mungkin akan kehilangan hidupnya sebentar lagi.

“Ia harus diselamatkan – karena saya pernah mengalami sebelumnya dan saya tahu benar rasanya seperti apa, “sambung Liu, yang pernah mencoba bunuh diri beberapa kali.

Dalam sebuah wawancara, Liu mengatakan bahwa sebelumnya dia telah berkali-kali melakukan bunuh diri, termasuk mengiris pergelangan tangannya dan bahkan mencoba melompat dari sebuah bangunan. Dia tahu betapa sulitnya hal itu, mendorongnya untuk masuk dan membantu remaja itu.

Remaja itu berada di luar pagar pembatas dan hanya satu langkah sebelum jatuh. Polisi setempat telah mencoba membujuknya untuk menyerah tapi tidak berhasil.

Agar lebih dekat dengan remaja itu, Liu mengatakan kepada polisi bahwa dia adalah pacar remaja itu dan bahwa dia adalah alasan remaja itu mencoba untuk bunuh diri.

Share

Video Popular