Erabaru.net. ‘Indra keenam Hewan’ biasanya lebih baik dari manusia sehingga mereka bisa memprediksi bahaya terlebih dahulu dan menyelamatkan ke tempat yang lebih aman.

Tim White, ahli satwa liar dari Kanada bertemu dengan situasi yang tidak biasa saat dia menyaksikan hewan menggunakan indra keenamnya saat mengetahui bahaya yang akan terjadi.

Dia membantu memadamkan api di sebuah gedung dan saat api berhasil dikendalikan, dia menemukan seekor angsa yang bulunya terbakar api.

Angsa ini tidak melarikan diri setelah melihat Tim White mendekatinya saat ia berdiri tegak dan tidak mau pergi.

Setelah kebakaran, mereka menemukan induk angsa.
Bulu-bulunya terbakar dan ada bekas luka bakar di kulitnya.

Tim White mendapati situasinya sangat aneh karena dia tahu sifat binatang sehingga dia memutuskan untuk menyelidiki perilaku aneh angsa ini.

Setelah diselidiki lebih lanjut, dia menemukan bahwa angsa betina melindungi enam telur dan telurnya belum menetas.

Jelas, telur-telur ini adalah anak-anaknya. Jika api tidak padam, angsa itu mungkin sudah terbakar sampai mati. Lebih baik mati daripada meninggalkan anak-anaknya.

Meski Induk angsa melindungi telur dengan segenap kekuatannya, sayangnya telur-telurnya tidak bisa menetas.
Induk angsa ini tidak akan meninggalkan anak-anaknya.
Setelah perawatan, induk angsa itu sehat kembali.

Setelah perawatan, induk angsa tersebut berhasil mengembalikan kesehatannya namun telurnya dihancurkan oleh api dan tidak ada telur yang bisa menetas sama sekali.

Setelah menyelidiki kebakaran, kami menemukan bahwa hal itu sengaja dibakar oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Kami tidak dapat mengidentifikasi pelaku atau motifnya.

Karena orang yang tidak bertanggung jawab, induk angsa yang tidak beruntung dan anak-anak angsa yang belum lahir menjadi korban.

Meskipun hanya angsa tapi hewan juga memiliki cinta seorang ibu dan sangat menyentuh melihat pengorbanan induk angsa itu untuk anak-anaknya meskipun dia tahu itu bisa membahayakan nyawanya menuju kematian.(iin/yant)

Sumber: goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular