Erabaru.net. Citra seorang sales mobil telah mengembangkan stereotip bahwa mereka adalah orang-orang yang tidak terlalu dipercaya selama bertahun-tahun, dan sementara pemikiran klise ini mungkin berlaku dalam beberapa kasus, sudah pasti hal itu tidak terjadi pada Dang Vuong.

Manajer penjualan di dealer Ford Stratstone di timur laut Inggris ini menjadi pahlawan tak terduga tahun lalu, meskipun dia tidak berpikir apa yang dilakukannya itu sesuatu yang luar biasa.

Ini bukan kasus melampaui panggilan tugas, ini adalah seseorang yang mengetahui ada orang lain yang membutuhkan pertolongan dan memastikan mereka mendapatkannya.

Ketika Vuong menerima telepon yang tak biasa pada hari Minggu siang, dia tidak memikirkan dua kali tindakan yang seharusnya dilakukan.

Dang Vuong sedang bekerja saat seorang wanita tua yang jatuh di kamar mandinya tanpa sengaja menghubungi dealer mobil Vuong untuk mencari pertolongan

Wanita tua itu telah tergelincir saat bersiap untuk mandi. Dia mencoba menelepon putrinya, tapi membuat kesalahan dengan nomor itu dan malah menghubungi dealer mobil.

Itu tidak penting bagi Vuong. Dia menyuruh resepsionis untuk mendapatkan alamat wanita tersebut, dan agar wanita itu tetap bicara di telepon.

Telepon itu berasal dari sekitar 3,2 km jauhnya, dan Vuong tahu wanita itu membutuhkan bantuan. Dia masuk ke mobilnya dan pergi ke rumah wanita itu.

“Pikiran awal saya adalah bahwa saya harus membantunya, dan memastikan dia baik-baik saja,” kata Vuong pada Today.com.

Ketika Vuong tiba, dia menyadari bahwa pintu depan tidak terkunci. Dia mengikuti suara air mengalir dari kamar mandi dan mendapati bak mandi yang hampir meluap, dan wanita itu terbaring di lantai. Ada darah di wajahnya yang berasal dari luka di mulut wanita tersebut.

Awalnya dia kaget saat Vuong tiba, tapi segera berubah menjadi bersyukur saat pria itu mengatakan bahwa dia harus datang untuk memastikan wanita itu baik-baik saja.

“Saya merasa harus pergi dan membantu karena saya tidak dapat hidup dengan diri sendiri jika sesuatu terjadi padanya dan saya bahkan tidak pernah mencobanya. Jika itu nenek saya, bagaimana perasaan saya jika dia ditinggal sendiri?” Kata Vuong.

Vuong mematikan air yang mengalir, membersihkan luka-luka wanita itu, membantunya ke sofa, dan memberinya secangkir teh.

I would like to say a massive thank you to the manager at BMW Silverlink for helping my nana today. After falling in her…

Posted by Sara Tweedy on Sunday, July 31, 2016

Wanita tua tidak mengalami luka parah; dan selain sedikit bingung, kondisinya sangat baik. Keluarganya tiba tak lama kemudian setelah Vuong selesai membuatkan secangkir teh.

Share

Video Popular