Erabaru.net. Ketika sebagian besar wanita ingin tampil lebih cantik dan menjadi semakin populer, wanita yang luar biasa ini sangat bersyukur dengan kehidupannya saat ini walaupun ia hanya punya kedua kaki untuk melakukan pekerjaan sehari-hari.

Wanita berusia 27 tahun ini menjalani hidupnya seperti wanita-wanita lain pada umumnya meskipun dia tidak memiliki sepasang tangan dan ia selalu bersyukur.

Meskipun wanita ini tidak memiliki tangan, dia masih bisa mencuci piring, makan, pergi berbelanja dan bahkan berdandan sendiri!

“Saya belajar berdanda saat kuliah. Teman sekelas saya semua menata alis dan menggunakan lipstik. Saya pikir mereka terlihat cantik,” kata Yang Li.

Fakta bahwa dia berhasil berdandan dengan kakinya sangat mengesankan. Sementara banyak yang berjuang untuk memakai lipstik dengan sempurna, Yang Li dapat melakukannya dengan mudah dengan kakinya.

Namun, dia tidak lahir seperti ini. Ketika Yang Li berusia empat tahun, dia mengalami sebuah kecelakaan mengerikan yang melibatkan kabel listrik tegangan tinggi. Kecelakaan itu menyebabkan dia kehilangan kedua lengannya.

Meski begitu, dia tetap hidup kuat dan mandiri. Setelah memposting video dirinya di bulan Juli, wanita ini menjadi sensasi instan di Internet dan mendapatkan dua juta pengikut di akun media sosialnya!

“Tidak seperti host lain, saya tidak bernyanyi, menceritakan lelucon atau berpura-pura lucu di video saya. Saya hanya menunjukkan kepada mereka cara saya menjalani hidup saya, ” kata Yang Li.

Share

Video Popular