Erabaru. Di Oman, sebuah insiden terjadi yang mengejutkan publik dan menjadi topik utama untuk diskusi di jejaring sosial, tulis MindXplore.

Orang tidak bisa percaya apa yang telah terjadi, karena di negara Arab berita ini benar-benar menjadi sensasi.

Saat berjalan di pagi hari, seorang pria tak dikenal melihat seekor anjing yang lewat. Dia membawa sesuatu yang aneh di mulutnya. Di belakang binatang itu membentang rantai tetesan darah.

Pria itu merasa curiga. Dia memutuskan untuk memeriksa apa yang disimpan dengan sangat hati-hati di mulut anjing itu. Dia mendekatinya, menatapnya dan tertegun.

Di depanya dia melihat bayi baru lahir yang tak berdaya! Tali pusarnya masih meggantung.

Pria itu bergegas menarik bayi itu keluar dari mulut sang anjing. Dia berpikir bahwa hewan itu akan mulai melindungi mangsanya dan tidak mau menyerahkan tanpa pertarungan.

Ternyata anjing itu tidak melawan orang yang membawa anak itu.

Sepertinya dia sengaja membawa bayi yang baru lahir ke tempat yang banyak orang- dia tidak ingin membiarkannya mati.

Perilaku anjing itu sepertinya memberi tahu orang lain, “Bantu dia!”

Anak itu dibawa ke rumah sakit. Betapa terkejutnya para dokter saat mereka melihat bahwa tidak ada goresan dan luka lainnya pada tubuh anak itu! Namun, tidak diketahui berapa lama hewan tersebut membawa bayi tersebut.

Sekarang bayi itu baik-baik saja, dia benar-benar sehat.

Pihak berwenang di Oman berusaha mencari tahu bagaimana bayi itu berada di jalan. Polisi menduga bahwa anjing tersebut bisa saja menculik seorang bayi dari rumah sakit, namun informasi ini tidak dikonfirmasi.

Polisi memiliki informasi tentang seorang gadis yang mencoba menghubungi gawat darurat, namun setelah dia diminta untuk memberikan informasi pribadi, dia melarikan diri dari rumah sakit.

Mungkin ini ibuyang meninggalkan bayi itu untuk dibiarkan meninggal.

Syukurlah, ada seekor anjing yang tidak mengabaikan, sehingga bayi itu pun selamat.(Yant)

Sumber: stimmung.co

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular