Erabaru.net. Kita tahu setelah menikah hanya segelintir orang yang bisa bertahan dan tetap dengan setia menemani belahan jiwanya baik dalam suka dan duka. Namun, pasangan di Tiongkok ini membuktikan cinta sejati mereka.

Orang-orang yang menyaksikan keharmonisan dan kesetiaan mereka dalam merajut kebahagiaan cinta mereka sehari-hari pun tak kuasa menahan gejolak hatinya.

Pasutri yang meski pun cacat ini, sangat ingin bisa menjalani kehidupan seperti orang-orang pada umumnya, menikmati keindahan bersama dengan belahan jiwanya dalam kesederhanaan.

Sang suami, sepasang tanga dan kakinya cacat, sedangkan sang istri, sepasang kakinya tidak bisa bergerak secara leluasa.

Pasutri cacat ini mengelola bersama toko online yang dioperasikan mereka.!

Karena sama-sama tertarik dengan musik, keduanya pun merajutnya lebih dekat dengan membangun mahligai rumah tangga.

Pasutri yang berbahagia ini selalu bersantai sejenak dengan berdendang ria setelah menyelesaikan rutinitas online mereka, dan mengekspresikan cinta mereka.

Pasutri yang rukun-harmonis ini selalu saling menghargai dan peduli satu sama lain, sama-sama selalu berusaha memberikan yang terbaik. …

Meski sempat ditentang oleh masing-masing keluarga saat mereka menjalin hubungan, namun, berkat keteguhan cinta mereka, keduanya berhasil menerobos semua rintangan.

Istrinya yang hanya bisa bergerak dengan lamban karena masalah pada sepasang kakinya itu, juga terus mencoba melatih anggota tubuhnya, berusaha menjadi sepasang kaki suaminya, karena mereka telah berjanji akan saling menjaga satu sama lain seumur hidup.

Saat cuaca cerah, kedua pasangan ini selalu jalan-jalan bersama menikmati alam sekitar atau sekadar berjemur mentari pagi.

Meski pun mereka memiliki keterbatasan fisik yang tidak dipahami orang-orang, namun mereka tetap optimis terhadap semua tantangan, karena mereka tahu tidak lagi sendirian dalam kesunyian.

Kisah mereka ini benar-benar sangat mengesankan sekaligus menyentuh kalbu, mereka terlahir cacat tapi tidak depresi atau putus asa karenanya, bahkan masing-masing berani menghadapi hal yang paling ditakuti demi belahan jiwanya!

Setelah menyaksikan contoh yang bagus dari mereka, maka sebagai orang yang terlahir normal seharusnya tidak lagi selalu berkeluh kesah hanya karena hal-hal sepele!

Terakhir, bagi para pria dan wanita lajang juga tidak perlu kecewa dan berkecil hati, karena selama kita benar-benar percaya, suatu hari nanti juga akan bertemu dengan si dia dalam hidupmu, dan siapa tahu mungkin akan segera terwujud ! Semoga.(jhn/yant)

Sumber: life.bldaily

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular