Erabaru.net. Petugas bagasi bandara telah mendapatkan reputasi buruk karena berbagai kasus yang tak terhitung tentang cara mereka menangani barang bawaan penumpang.

Ada banyak video di luar sana yang menunjukkan saat mereka melempar tas-tas penumpang secara ceroboh dari platform dan tangga berjalan ke tanah.

Itu terjadi begitu sering hingga kebanyakan penumpang pesawat sudah memperkirakan kalau barang bawaan mereka akan diperlakukan seperti itu dan mereka akan mengambil langkah pengamanan ekstra untuk meminimalisir kerusakan.

Inilah alasan penyebab seorang penumpang harus merekam sebuah video tentang cara para petugas bagasi di Jepang menangani bawaa mereka, video itu menyebar seperti kobaran api!

Para netizen terkejut melihat cara petugas bagasi di Jepang ini mengurus tas-tas mereka.(Foto : Nihongo Wakaranai)

Seorang pengguna Facebook yang dikenal sebagai Nihongo Wakaranai telah mengupload video tersebut pada tanggal 1 Februari dan menampilkan dua petugas bagasi Jepang yang memindahkan barang bawaan penumpang dari ban berjalan ke kendaraan pengangkut barang. Video tersebut direkam setelah pesawat mendarat di bandara Jepang.

Pengguna tersebut mencantumkan dalam video “Merekam dalam film di bandara di Jepang menunjukkan cara orang Jepang benar-benar merawat koper Anda …… .. seringkali lebih baik dari dirimu sendiri.”

Sejak diupload, video tersebut telah beredar di media sosial dan telah mencapai lebih dari 2,5 juta tampilan. Video tersebut juga telah dibagikan lebih dari 52.000 kali.

Video tersebut menunjukkan dua pekerja membongkar muatan penumpang dengan sangat hati-hati. (Foto : Nihongo Wakaranai)

Meskipun mereka berurusan dengan ribuan tas setiap hari, mereka tetap sangat profesional dalam menangani setiap tas yang ditangani mereka melalui ban berjalan dengan sangat teliti.

Mereka memastikan bahwa setiap tas ditangani dengan hati-hati agar tidak merusak barang penumpang.( Foto: Nihongo Wakaranai)
Tidak sekali pun mereka melempar atau melemparkan tas ke kendaraan pengantar. (Foto: Nihongo Wakaranai)

Banyak netizen mengapresiasi cara para pekerja ini menangani tumpukan tas dari penerbangan ke kendaraan pengantar.

Banyak pengguna internet berkomentar bahwa hal ini harus dijadikan contoh bagi semua petugas bagasi penerbangan tentang cara melakukan pekerjaan mereka dengan benar.

Profesionalisme yang ditampilkan oleh petugas bagasi Jepang seharusnya dicontoh oleh para pekerja lain dari profesi yang sama ini.(iin/yant)

Manuseio de mala no Japão

Flagrante no aeroporto no Japão mostra como realmente os japoneses tratam a sua mala……..muitas vezes melhor que você mesmo

Posted by Nihongo Wakaranai on Thursday, February 1, 2018

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular