Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika menemukan uang di jalan? Beberapa orang hanya akan mengambilnya dan menghabiskannya. Tapi di Kaohsiung,Taiwan, seorang anak laki-laki berusia empat tahun memutuskan untuk mengambil koin 50 dollar Taiwan (sekitar 25 ribu Rupiah) yang dia temukan dan membawanya ke kantor polisi.

Merasa khawatir bahwa polisi mungkin salah mengira dia mencuri, anak itu memutuskan untuk membawa saudara laki-laki dan perempuan tertuanya yang berusia 5 sampai 6 tahun untuk menemaninya dan sikap serius mereka terlihat sangat lucu!

Nanzi, anak laki-laki berusia 4 tahun dari Kaohsiung, Taiwan tidak menyimpan dan menghabiskan uang 50 dollar Taiwan (sekitar 25 ribu) yang dia temukan. Sebagai gantinya, dia mengantarnya ke kantor polisi.

Masalahnya, dia tidak berani pergi ke kantor polisi sendirian dan kemudian memutuskan untuk memanggil saudara laki-laki dan perempuannya untuk menemaninya. Keempatnya dengan berani masuk ke kantor polisi.

Nanzi bersama saudara-saudari kandungnya mengajukan sebuah laporan polisi.

Polisi terkejut melihat sekelompok anak berjalan masuk ke kantor mereka dan dengan hati-hati membuka pagar kantor mereka dan menjumpai anak-anak itu ingin membuat laporan polisi mengenai koin 50 dollar Taiwan yang ditemukan Nanzi!

Share

Video Popular