Erabaru.net. Seorang ibu Nigeria yang melahirkan anak kulit putih dengan mata biru yang indah yang kemungkinan satu diantara satu juta kelahiran, telah membuat banyak orang terdiam, termasuk ibunya sendiri. Anehnya, wanita ini tidak hanya melahirkan satu bayi berkulit putih bermata biru, tapi dua!

Catherine Howarth berasal dari Nigeria dan suaminya, Richard Howarth adalah orang Inggris keturunan Kaukasia. Dia melahirkan anak pertamanya bernama Jonah.

(Foto: Screenshot YouTube | The Howarths)

Meski suaminya adalah orang Inggris, kelahiran dua bayi kulit putih tersebut tetap dianggap sebagai keajaiban karena gen kulit hitam biasanya sangat dominan.

“Tidak ada yang pernah mendengar tentang seorang ibu hitam yang memiliki dua bayi putih berturut-turut. Ketika saya memiliki Jonah, dia sangat putih, Richard dan saya pikir bidan tersebut telah memberi kami anak yang salah,” kata Catherine.

(Foto: Screenshot YouTube | The Howarths)

Namun, keajaiban itu terjadi sekali lagi saat Catherine melahirkan bayi lagi. Kali ini adalah seorang bayi perempuan bernama Sophia tapi dia sama putihnya dengan kakaknya. Dia bahkan memiliki mata berwarna biru yang sama!

“Saat Jonah lahir, seorang spesialis genetik mengatakan bahwa dia adalah satu dari satu juta kelahiran,” kata Catherine kepada Daily Mail.

(Foto: Screenshot YouTube | The Howarths)

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular